WinZip Pro 16.5 Full Version

WinZip Pro 16.5 Full Version - Merupakan sebuah aplikasi platform windows yang berfungsi untuk kompresi file, membuka file kompresi, melihat file yang dikompresi dan juga bisa digunakan untuk mengekstrak. Winzip Pro 16.5 sudah support dengan file berextensi: Zip (.zip), Zipx (.zipx), RAR (.rar), 7Z (.7z), BZ2 (.bz, .bz2, .tbz, .tbz2), LHA/LZH (.lha, .lzh), Cabinet (.cab), Disc Image (.img, .iso), TAR (.tar), GZIP (.gz, .taz, .tgz), Compress (.tz, .z), UUencode (.uu, .uue), XXencode (.xxe), MIME (.b64, .mim), BinHex (.bhx, .hqx), DLL

Dengan menggunakan WinZip Pro 16.5 Full Version terbaru ditahun 2012 ini sobat dapat memperkecil ukuran file atau beberapa file sekaligus dengan membuat file kompresi Zip. selain itu sobat juga bisa membuat password untuk file yang sobat kompress. 

ScreenShoot

Download
Kelebihan WinZip Pro 16.5 Full Version dari pendahulunya adalah Engine winzip yang ultra cepat dengan menggunakan pemrosesan penuh komputer sobat, Selain itu WinZip Pro 16.5 Full Version juga mendukung generasi teknologi yang memanfaatkan kekuatan prosesor grafis AMD (GPU) dan juga perbaikan dari segi tampilan yang lebih keren dari versi sebelumnya.

Semoga Bermanfaat :D

0 Response to "WinZip Pro 16.5 Full Version"

Posting Komentar