Download PES 2011 Only 9MB


Hello sobat!
kabar bahagia nih bagi pecinta PES!!
Pes yang akan saya share adalah pes 2011 Only 9MB lho

Kecil ya ukurannya cuma 9mb
padahal rata2 pes kan ukurannya 5GB
hehehehe saya juga kaget ketika melihat ukuran software ini yg bersize kecil.!
Ni saya kasih screenshootnya supaya agan2 ga penasaran




Oke yang mau download silahkan klik link di bawah ini
Spesifikasi Minimal Yang Di Butuhkan:
  • Processor : Intel Pentium IV 2.0 Ghz atau Lebih tinggi
  • HDD : 8 GB Tersedia
  • RAM : 1 GB (Rekomendasi 2 GB)
  • VGA : 128 MB GeForce / Ati Radeon - Pixel Shader 3.0
Secangkir Kopi dan Roti (Opsional). hehe
selamat bermain

35 Responses to "Download PES 2011 Only 9MB"

  1. Ijin unduh bro.. :)

    BalasHapus
  2. gan kalo ram saya kurang dari 1GB jalan gak ya game nya?

    BalasHapus
  3. gan kalo ram saya kurang dari 1GB jalan ga ya game nya?

    BalasHapus
  4. @Anonim:Waduh kalo di bawah 1gb ngelag bro :D Minimal di atas 1 gb!

    BalasHapus
  5. wah black screen gan!

    BalasHapus
  6. @Anonim:Mungkin spek PC/Laptop mu ga cukup gan?

    BalasHapus
  7. gan laptop ane sanggup jalanin pes 2012. n game berat lain'y
    tp pes 2011 ini qo' blackscreen ?
    kenapa bisa ?

    BalasHapus
  8. @willy prasetyo: mungkin saat penginstalan game ini ada yang belum terinstal?

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. gan pes 2012 nya ada yang juga 9mb ga? :-/ :-/

    BalasHapus
  11. @Didit Gunslinger: Kalo yang 2012 gak tau deh gan :D

    soalnya belom pernah denger

    BalasHapus
  12. nih game di windows 7 bisa gag..??

    BalasHapus
  13. KOK GAG BISA

    BalasHapus
  14. kok saat instal suruh msukin serial numbernya brp?

    BalasHapus
  15. @muhammad setiaji: Kok pake SN gan?
    kayanya kaga ada SN deh

    BalasHapus
  16. @muhammad setiaji: Kok pake SN gan?
    kayanya kaga ada SN deh

    BalasHapus
  17. bukannya ini pes 2010 gan ?

    BalasHapus
  18. @Kardinata:iya gan.. Sebenernya ini PES 2010 :D

    itu ane salah ngasih judul.. hehe :p

    BalasHapus
  19. gan ada lagi ga' game sejenis yang ukurannya juga' kecil

    BalasHapus
  20. Huh... Blank Gan ane pake win7 ??
    padahal udah gw ikutin tutornya
    pas stelah d install gw maen lha kok mati lampu
    blank -_-

    BalasHapus
  21. KAYA APA YA GAN NGINSTALNYA?

    BalasHapus
  22. udah full version belum??

    BalasHapus
  23. moal jalan bray malah kumaha ge

    BalasHapus
  24. gan..
    kq d lptop ane mlah cmn gmbar htam smua gt. gk ad reaksi ap2 t gmn cra nya...

    BalasHapus
  25. gan..
    kq dlptop ane cmn kluar htam doank gmbar y.
    gk ad reaksi ap2. gmbr m suara y gk ad smua..

    BalasHapus
  26. gmn gan..
    cmn htam gt yg kluar t..

    BalasHapus
  27. ni alL sn nya


    5HRV-LVRU-F75R-MV2L-RK45

    BalasHapus
  28. min ini beneran work kan??

    BalasHapus
  29. saya unduh gan , moga bisa

    BalasHapus