| HOME | ANDROID | ANTIVIRUS | DESIGN | DOWNLOADER | GAME | HACKING | INTERNET | MULTIMEDIA | PORTABLE | TOOLS | UTILITIES | WINDOWS |

ELANGSHARED™ | Download Software Gratis
Facebook ADMIN
Like And Join NOW!!!

Selasa, 21 Mei 2013

Download BlackBerry Messenger For Android

Download BlackBerry Messenger For Android - Bagi sobat semua pengguna android sekarang sudah bisa BBM-an lho, Gak perlu harus punya BB. walau cuma modal android sobat sekalian udah bisa BBM-an gratis :D
Download BBM For Android Gratis

Di Google Play, muncul sebuah aplikasi pesan instan yang menklaim sediakan fitur BBM ke Android. Aplikasi ini bernama Messenger for BBM. Apakah BBM for Android benar-benar hadir di Google Play?

Beberapa waktu lalu telah dibuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin jadi yang pertama menjajal BBM di iOS atau Android. Jika BBM telah tersedia di dua device kondang itu maka Blackberry akan mengabarkannya via email.

Messenger for BBM dibesut oleh developer Digital Dynamics. Selain membuat aplikasi yang mengaku BBM ini pengembang juga miliki koleksi aplikasi lain di Google Play. Sebut saja Kitten Cannon Pro, Come Dine, Preschool FunBox, Milions of Jobs, dan Video Tweet.

Blackberry sendiri belum mengumumkan secara resmi jika pihaknya telah merilis BBM di Android maupun iOS. Ini berarti Messenger for BBM bukanlah versi resmi BBM for Android. Aplikasi pihak ketiga ini menklaim mampu hadirkan pengalaman serupa yang diimpikan jutaan pengguna robot ijo.

Lantas apa kata mereka? Dari review di Google Play mayoritas kecewa. Terlebih aplikasi ini tidak gratis, pengguna harus membayar USD 2,86 atau sekitar Rp 27 ribu. Aplikasi ini juga hanya mendapat dua rating saja.

Jika Anda memang tertarik mencobanya silahkan unduh di Google Play. Dimutakhirkan terakhir pada 17 Mei 2013 di versi 1.0.0 dan berjalan di Android 2.1 ke atas. Miliki kapasitas 5,4 MB dan bisa diunduh

Download
Semoga Bermanfaat :D
SELENGKAPNYA →

Minggu, 17 Maret 2013

Cara Install Windows 8 Via USB Flashdisk

Cara Install Windows 8 Via USB Flashdisk - Bagi sobat yang mempunyai PC/Laptop yang tidak ada DVD-Rom nya, dan ingin sekali menginstal Windows 8 di PC/Laptop sobat, gampang solusinya sobat bisa menggunakan Flashsdisk untuk menginstal Windows 8. Kok bisa sob menggunkan Flashdisk untuk menginstal Windows 8.? Bisa aja dengan Tips ini sobat bisa menggunakan Flashdisk sobat untuk menginstal Windows 8 di PC/Laptop sobat dengan mudah dan cepat, lebih cepat dari menggunakan CD/DVD. Simak baik - baik ya sob ;


Langkah - Langkah Menginstal Windows 8 via USB Flashdisk :

1. Pastikan USB Flashdik anda memiliki kapasitas yang cukup untuk menampung file-file windows 8. Saya menggunakan flashdisk 4 Gb. Bila sobat mau instal Windows 8 AIO saya sarankan menggunakan flashdisk 8 Gb.
2. Colok flashdisk ke laptop/komputer.
3. Buka command promnt, caranya tekan tombol Win+R. Lalu ketik CMD, enter.




4. Ketik diskpart, Enter.
5. Ketik list disk, maka akan muncul media penyimpanan di komputer anda, pastikan anda tahu betul yg mana flashdisk anda. Untuk mngetahuinya, cukup liat kapasitas size nya aja. Posisi flashdisk saya ada di disk 1, maka ketik select disk 1.



6. Ketik clean, enter. Lalu ketik create partition primary, Enter.
7. Ketik select partition 1, enter. Ketik active, enter lagi.
8.Ketik format fs=fat32, enter.
9.Ketik assign, enter.
10.Terakhir, ketik exit, dan enter.

Langkah Awal udah selesai sekarang tinggal langkah yang terakir selanjutnya kita copy file - file Windows 8 yang ada di Dalam DVD. Bila Windows 8 sobat berbentuk file ISO di mount terlebih dahulu menggunakan Ultra ISO atau menggunakan Power ISO. Bila sudah copy file windows 8 nya tinggal sobat Pastekan File tersebut di dalam Flashdisk. Tunggu hinnga Copyan tersebut selesai.

Ket : Tips diatas tidak hanya untuk Windows 8 saja, tetapi buat versi windows lainnya juga bisa.

SELENGKAPNYA →

Minggu, 27 Januari 2013

Mozilla Firefox 18.0.1 Final

Firefox 18.0.1 gratis
Mozilla Firefox 18.0.1 Final - Alhamdulillah masih bisa update. Artikel yang akan saya post ini bertemakan Browser yang mungkin sekarang sedang sobat gunakan untuk mengakses blog ElangShared. Ya, Mozilla Firefox. Siapa yang gak kenal dengan browser tersebut? dan mozilla sudah update versinya ke Mozilla Firefox 18.0.1 Final.

Download
Tags: mozila firefox 18 terbaru, firefox 18.0.1 gratis, unduh mozila firefox 18 gratis, firefox 18 full version, firefox gratis versi 18, firefox tercepat 18.0.1
SELENGKAPNYA →
HOME · MOBILE VERSION · REQUEST · DAFTAR ISI · LINK ECHANGE