| HOME | ANDROID | ANTIVIRUS | DESIGN | DOWNLOADER | GAME | HACKING | INTERNET | MULTIMEDIA | PORTABLE | TOOLS | UTILITIES | WINDOWS |

Hacker .ID - Game Asli Buatan Anak Indonesia | ELANGSHARED™ | Download Software Gratis
Facebook ADMIN
Like And Join NOW!!!

Rabu, 04 Juli 2012

Hacker .ID - Game Asli Buatan Anak Indonesia

  
Hacker .ID adalah game pendidikan simulasi bagaimana hacker sedang bekerja, dan juga, Hacker .ID adalah game Asli buatan anak indonesia lhoo.... Disini kita akan menjadi seorang hacker yang membantu pemerintah, nah, di Hacker .ID ini, yang tersedia hanya Terminal (bukan terminal tempat bus datang, dan berangkat) & petunjuk-petunjuk, jadi, kita seakan-akan menjadi hacker sungguhan, game Hacker .ID ini sangat susah lho..... 

saya aja masih level 0 gak selesa-selesai dari kemaren lusa :D, maklumlah bukan darah hacker asli, dijamin, sekali lihat, langsung bingung, tapi, gak apa-apa, masih ada saya yang sangat pintar ini (Pembaca Pun Muntah), heheheheeh, okeh, gak usah banyak bicara lagi, download aja kalo kamu memang anak Indonesia (Luar Negeri juga boleh, coba-coba aja, siapa tau nanti suka).

Sreenshoot

System Requirements :

  • Processor : Intel Pentium II
  • Speed : 300 MHz
  • OS : Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • Hard Disk Space : 80 MB
  • RAM : 128 MB
  • DirectX : 9.0

Download Via Mediafire :

  • Hacker .ID | 62.23 MB
  • Password :   | Status : Tested 
Semoga Bermanfaat :D

Source: BlackListComputer
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel tentang Hacker .ID - Game Asli Buatan Anak Indonesia bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^


Baca Juga Artikel Berikut Ini

5 Komentar:

faizal sangar mengatakan... Reply Comment

ini game nya 3D kan...?

Admin - ELANGGA mengatakan... Reply Comment

@faizal sangar: Kaga gan :D

Anonim mengatakan... Reply Comment

game ini pake bahasa indonesia kan,,,

helmykkediri mengatakan... Reply Comment

Emang sulit, gk tw maw x apa ni gme

Alex Azzakali mengatakan... Reply Comment

dah ngga ada nih di media fire


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

HOME · MOBILE VERSION · REQUEST · DAFTAR ISI · LINK ECHANGE

Hacker .ID - Game Asli Buatan Anak Indonesia