| HOME | ANDROID | ANTIVIRUS | DESIGN | DOWNLOADER | GAME | HACKING | INTERNET | MULTIMEDIA | PORTABLE | TOOLS | UTILITIES | WINDOWS |

Tutorial Membuat Berbagai Macam Border | ELANGSHARED™ | Download Software Gratis
Facebook ADMIN
Like And Join NOW!!!

Jumat, 22 Juni 2012

Tutorial Membuat Berbagai Macam Border

Selamat malam, Pada malam ini saya tidak posting software ataupun game. Melainkan sebuah tutorial membuat border di blog, Mungkin sebagian dari kalian sudah tau cara membuat border tapi ini khusus yang belum bisa buat border (hahaha :D)
Yah Biasa ini untuk css ya kalo widget bisa kok.
Nah bisa lihat contohnya dibawah :



border-style: solid;



border-style: dotted;



border-style: dashed;



border-style: inset;



border-style: outset;



border-style: double;



border-style: groove;



border-style: ridge;



border-style: none;





Cara Gunakannya Gimana ?



Nah Tambah Kan Aja Pada Css sobat :D

border : 2px solid #000000


Kalo Untuk Postingan ?

Nah kalau untuk di postingan silahkan tambahkan kode berikut :



<div style="-moz-background-inline-policy: -moz-initial; background: transparent; border: 2px Dotted #000000; padding: 4px; text-align: center;">

Teks ketik disini !!!!</div>


Silahkan buka bagian Edit HTML dan pastekan kode diatas di bagian Edit HTML.Untuk lebih jelasnya liat gambar berikut :




Sumber Image : IT-Soft Center™
Sumber Refrensi : EDHO-XP
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel tentang Tutorial Membuat Berbagai Macam Border bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^


Baca Juga Artikel Berikut Ini

2 Komentar:

Admin - Faiz mengatakan... Reply Comment

BLog walking .. Kasih komentar balik yoo ,,,
Maaf buat para neubie, Yang butuh Tips and Trick bloggin bisa cekidot ke link Link Berikut :

http://faizsharing.blogspot.com/2012/06/menghilangkan-navbar-di-blog.html

http://faizsharing.blogspot.com/2012/06/membuat-efek-salju-di-blog.html
...
http://faizsharing.blogspot.com/2012/06/membuat-related-post-di-blog.html

http://faizsharing.blogspot.com/2012/06/membuat-spoiler-di-blog.html

http://faizsharing.blogspot.com/2012/06/membuat-border-di-blog.html

http://faizsharing.blogspot.com/2012/06/hiburan-google.html
Thanks

Admin - ELANGGA mengatakan... Reply Comment

@Admin - Faiz:Sip bos ane comment balik :D
Sekalian blogwalking :))


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

HOME · MOBILE VERSION · REQUEST · DAFTAR ISI · LINK ECHANGE

Tutorial Membuat Berbagai Macam Border