Antivirus terbaik 2012 Versi ELANGSHARED

Antivirus Terbaik 2012Antivirus terbaik 2012 Versi ELANGSHARED – Antivirus juga merupakan salah satu software yang wajib dimiliki bagi para pengguna Komputer atau Laptop, sebgai upaya agar kita bisa terhindar dari program-program jahat ketika berselancar di dunia maya dan masih banyak lagi jalan yang bisa di lewati oleh program-program jahat terbut karena bukan cuma melalui dunia maya, Misalnya Flashdisk. Maka dari itu melalui postingan ini saya akan share Daftar Antivirus Terbaik 2012, Dengan adanya Daftar Antivirus Terbaik 2012, memudahkan kita untuk memilih Antivirus Terbaik 2012 yang beredar saat ini, di Indonesia bahkan di dunia. Ok, Berikut ini adalah Daftar Antivirus Terbaik 2012:
Daftar Antivirus Terbaik 2012





1. Bitdefender Antivirus Plus
BitDefender Antivirus Plus - antivirus terbaik nomor satu yang mampu memberikan perlindungan yang Solid. Kemampuan antivirus ini untuk mendeteksi maupun memperbaiki PC/Laptop yang terjangkiti virus sangatlah efektif. Mungkin hal-hal itulah yang membuat BitDefender Antivirus Plus semakin di kenal di dunia bahkan saat ini BitDefender Antivirus Plus telah menduduki posisi pertama dalam daftar antivirus terbaik di tahun 2012 ini, bukan cuma itu di berbagai situs review dan beberapa test antivirus juga menempati posisi pertama.




2. Kaspersky Anti-Virus
Kaspersky Anti-Virus – memberikan perlindungan premium dari virus, Trojans, spam, hacker, dan banyak lagi. Mutakhir, pendekatan hybrid untuk keamanan digital menggabungkan inovatif, berbasis cloud teknologi dgn perlindungan AV yang canggih  dan mampu memberikan respon yang sangat cepat, lebih efektif dan kompleks saat ini, dari ancaman virus yang terus berkembang. juga telah diakui di dunia sebagai salah satu AV yang ahli dalam mendeteksi berbagai virus dan virus baru sekalipun yang belum ditemukan oleh AV lain. Tidak heran jika Harga Kaspersky Antivirus sangat mahal dan tergolong Antivirus paling mahal di dunia.



3. Panda Antivirus Pro
Panda Antivirus Pro – Merupakan Antivirus Terbaik yang tergolong baru tapi mampu menjadi Antivirus popular saat ini dan menempati posisi ke tiga dalam daftar Antivirus Terbaik 2012. Antivirus ini mampu membasmi virus, malware, trojan, dan mampu memproteksi Firewall.  Menurut AV Test Panda Antivirus Pro memperoleh hasil yang lumayan baik dalam pemasaran antivirus. Harga Panda Antivirus Pro juga tegolong murah dibandingkan dengan Kaspersky Antivirus yaitu $39.99.



4. F-Secure Anti-Virus
F-secure Antivirus – Antivirus Terbaik ini sangatlah ringat, jika memakai Antivirus ini akan terasa sangat ringan di PC/laptop bahkan Spec rendah, sangat cocok untuk di gunakan di netbook anda. F-Secure Anti-Virus tergolong antivirus terbaik karena bekerja secara efisien, efektif dan cepat. F-Secure AntiVirus mampu melindungi PC/Laptop dari berbagai sengan virus, spyware, worm dan Trojan. Bukan cuma itu Antivirus ini juga mampu mendeteksi rootkit, mencegah penyebaran virus melalui email, dan mencegah malware yang akan masuk ke Registry.



5. AVG Anti-Virus


AVG Anti virus - salah satu antivirus terbaik yang dikembangkan sejak tahun 1991, dan telah melalui banyak perubahan tapi masih termasuk antivirus gratis untuk pengguna pribadi. Meskipun gratis tapi fungsi dari AVG hampir sama dengan anti-virus berbayar. Berbagai fitur yang didedikasikan untuk melindungi PC Anda dari virus, spyware, rootkit, spam, dan juga LinkScanner tambahan perlindungan yang memeriksa hasil pencarian dan link web untuk memastikan benar-benar aman. AVG Anti-Virus memiliki kinerja yang sangat terbaik dan selalu menempati urutan 10 Besar dalam Daftar Antivirus Terbaik.


6. Avast! Pro Antivirus
Avast! Pro Antivirus – Antivirus Terbaik ini menempati urutan ke 6 dalam Daftar Antivirus   terbaik 2012, dan memproleh rating yang cukup bagus dari beberapa test antivirus. Salah satu Anti virus dengan proses Scan yang sangat cepat. Hal terbaik yang diakui pada antivirus ini adalah set keamanan kelas berat yang bisa diperoleh oleh pengguna. Beberapa fitur baru atau keunggulan Avast! Pro Antivirus antara lain: Auto Sanbox, WebRep, Internet Protection yang Lebih, Know what’s bad, Boot time Scanner dan masih banyak lagi yang lain



7. G Data AntiVirus
G Data AntiVirus – Antivirus Terbaik ini buatan Jerman yang mampu mendeteksi virus dengan cepat dan mendapat rekomendasi dari Gartner Quadrant of antivirus.  G Data AntiVirus juga telah di test oleh AV-comparatives.org dan hasilnya menunjukkan bahwa G Data AntiVirus masuk 10 besar dalam daftar antivirus terbaik 2012. G Data Antivirus juga merupakan salah satu antivirus yang paling cepat mendeteksi virus dan mampu mendeteksi varian terbaru dari virus Facebook Chat berupa Trojan.



8. BullGuard Antivirus

BullGuard Antivirus – Merupakan antivirus terbaik komersial yang berguna untuk melindungi komputer kita dari virus, trojan dan worm. Beberapa fitur dari antivirus ini yaitu Anti-Malware, Browser Exploits, Anti-Trojan, Anti-Spyware, Anti-Worm, Anti-Rootkit, Anti-Phising, Secure Network, Outbound Email Protection, Inbound Email Protection,Bootable Rescue CD, On-demand Scanning, Auto-clean Infected Files, Scan compressed,
Infected File Quarantine, Instant Messaging Protection, Gamer Mode, Auto USB Detect. Antivirus BullGuard ini dapat berjalan di Windows XP dan Windows 7 baik 32-bit maupun 64-bit.


9. Avira AntiVir Premium
Avira AntiVir Premium – merupakan antivirus terbaik berteknologi canggih dan salah satu antivirus gratis tapi meskipun gratis, juga menyediakan versi berbayar dengan kemampuan yang jauh lebih canggih dibanding yang gratisan. Avira AntiVir Premium akan melindungi PC/Laptop Anda dari berbagai macam virus, spyware, rootkit, worm, adware,pishing, serta trojan.  Menurut organisasi pengujian antivirus, Avira memiliki kecepatan mencapai 17Mb/detik. Tapi kecepatan tinggi yang dimilikinya tidak akan mempengaruhi kecepatan PC/laptop Anda.



10. ESET NOD32 Antivirus
ESET NOD32 Antivirus – salah satu antivirus terbaik yang cukup mudah untuk dioperasikan. Antivirus ini sangat cocok untuk pemula, tidak memerlukan banyak tweaker cepat dan ringan di gunakan di PC/Laptop manapun. ESET NOD32 Antivirus mampu melindungi PC/Laptop tanpa mengorbankan kecepatan atau kekuatan PC. Beberapa fitur dari Antivirus ini yaitu Anti-Malware, Anti-Trojan, Anti-Spyware, Anti-Worm, Anti-Rootkit, Anti-Phising, Secure Network, Outbound Email Protection, Inbound Email Protection,Bootable Rescue CD, Auto USB Detect, Netbook Mode dan masih banyak lagi.


Nah Itulah beberapa Daftar Antivirus Terbaik 2012 yang patut menjadi pertimbangan untuk menjaga keamanan PC/Laptop anda. Namun Antivirus Terbaik 2012 apapun yang anda gunakan intinya anda harus mengaupdate Antivirus anda secara teratur. Lakukanlah pencegahan agar virus tidak menyerang PC/Laptop anda

4 Responses to "Antivirus terbaik 2012 Versi ELANGSHARED"

  1. @kaptenhook:Hehe Ini antivirus DUNIA gan..Mungkin smadAv masih belum terkenal di luar negri

    BalasHapus
  2. gan... tukeran link ya... link agan udh saya pasang di http://downloadfilmgratis01.blogspot.com/p/tukeran-link.html... tolong pasang link saya dengan text download film gratis... tukeran link bisa meningkatkan trafik dan posisi di goggle sob..
    klo udh dipasang konfirmasi ke blog saya ya...terima kasih

    BalasHapus
  3. @download film gratis: ok gan langsung meluncur..Hehe maaf ya kalo balesnya lama

    BalasHapus