| HOME | ANDROID | ANTIVIRUS | DESIGN | DOWNLOADER | GAME | HACKING | INTERNET | MULTIMEDIA | PORTABLE | TOOLS | UTILITIES | WINDOWS |

Internet Download Manager AIO | ELANGSHARED™ | Download Software Gratis
Facebook ADMIN
Like And Join NOW!!!

Kamis, 05 April 2012

Internet Download Manager AIO





Mumpung masih libur ADMIN mau puas2in Share software ahh
Yang akan ELANGSHARED share adalah IDM AIO! Hayoo sobat tau gak apa singkatan dari AIO?
Singkatan AIO itu adalah ALL IN ONE, Baru denger ya tentang IDM Aio ini. ADMIN juga sama dengan Kalian HEHEHE. sesuai dengan judulnya Software ini memiliki 4 Program yang berguna Diantara lain

Sobat install IDM (Menginstall IDM Vesi 6.08 beta), cocok untuk komputer yang belum punya IDM
Ada Fix Fake Serial, memperbaiki serial jika muncul notifikasi "Fake Serial" (Namun cara ini kadang bisa kadang juga tidak)
Ada IDM Lifetime Patch, nah ini nih tool yang saya suka dari ke-4 tool yang ada, kita bisa melakukan patching dengan tool ini dan meng-update IDM
IDM Simple Optimizer, tool untuk mengoptimisasikan IDM sobat agar lebih wus wus lagi kalau pas download hehe (tergantung ISP masing-masing ya :p)
Jadi kesimpulannya  ke4 tool IDM AIO Memudahkan kita untuk PENGINSTALAN IDM,MENGUPDATE IDM dan mempercepat Proses Download. SAYA SUDAH TEST SENDIRI

OK , bagi yang udah penasaran banget gimana IDM AIO ini. Berikut Screenshootnya

SCREENSHOOT :


hehe begini lah tampilannya sobat!

DOWNLOAD :
  • IDM AIO | File Size ( 18.27 MB )
  • PASSWORD MEDIAFIRE: 


Semoga bermanfaat :)
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel tentang Internet Download Manager AIO bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^


Baca Juga Artikel Berikut Ini

1 Komentar:

Admin - ELANGGA mengatakan... Reply Comment

@Anonim: makasih


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

HOME · MOBILE VERSION · REQUEST · DAFTAR ISI · LINK ECHANGE

Internet Download Manager AIO