IObit Game Booster 3.3.1 Final Free!


Kini kembali hadir versi terbaru dari Iobit Game Booster 3.3.1 Final yang padahal baru kemarin ia memperbaharui softwarenya Iobit Game Booster 3.3.0. Iobit Game Booster 3.3.1 Final merupakan utilitas powerful yang akan mengkonfigurasi komputer Anda untuk mendapatkan kinerja maksimum dalam permainan, dengan optimasi parameter banyak sistem operasi Windows.

Sebuah kombinasi dari beberapa pilihan untuk mengoptimalkan (defragment RAM dan hard disk konfigurasi diagnostik DirectX, dll) akan membantu melepaskan potensi penuh dari komputer Anda. Dalam gudang setiap gamer berpengalaman dapat mendeteksi sejumlah besar alat yang dapat meningkatkan kinerja sebuah PC gaming. Banyak dari aplikasi ini tidak melibatkan "percepatan" komponen perangkat keras dan memberikan dorongan kinerja dengan sumber daya sistem membebaskan dan mengoptimalkan sistem operasi. 

Produsen menunjukkan bahwa Game Booster bukan alat untuk "overclocking", tidak membuat modifikasi pada registri, Windows, dan tidak bertanggung jawab untuk mengubah pengaturan sistemy. Game Booster utility Anda dapat segera digunakan sebelum memulai permainan dengan satu klik mouse dari sejumlah layanan sistem yang tidak perlu di Windows, melakukan pembersihan cepat RAM memori, dan juga menyelesaikan program yang berjalan di latar belakang bahwa sumber daya sistem bebas langsung ke waktu di mana Anda ingin bermain game.

Download:
Semga Bermanfaat

0 Response to "IObit Game Booster 3.3.1 Final Free!"

Posting Komentar