Block Pop-Up, Flash dengan Adblock Plus Firefox

Adblock Plus memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali kendali atas internet dan melihat web seperti yang Anda mau. Add-on ini didukung oleh lebih dari empat puluh langganan filter dalam puluhan bahasa yang secara otomatis mengkonfigurasinya untuk tujuan mulai dari menghapus iklan online untuk memblokir semua domain malware yang dikenal.

Adblock Plus juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan penyaring Anda dengan bantuan dari berbagai fitur yang bermanfaat, termasuk pilihan konteks untuk gambar, tab blok untuk objek Flash dan Java, dan daftar item blockable untuk menghapus skrip dan stylesheet.

Sebelum kenal Adblock Plus, saya kurang suka membuka situs yang ada pop-up, iklan/ banner flashnya, maklum lah koneksi internet saya gak tentu. Kalau pas cepet gak masalah, tapi kalau pas lambat itu lho, Masyaallah.. sudah lambat ditambah lagi ada pop-up geje (gak jelas) O.o
Setelah menginstal addons ini, Alhamdulillah.. rasanya nyaman tanpa ada gangguan pop-up, iklan/ banner flash geje. Sekarang saya bisa mem-block iklan/ banner flash/ image (gambar) dan kawan-kawannya :)

Tertarik memasang addons ini di browser kesayangan Anda?



ScreenShoot:

Block Pop-Up, Flash dengan Adblock Plus



    • Tunggu proses instalasi sampai selesai

Bagaimana cara block iklan/ banner/ animasi flash?

  1. Misalnya Anda membuka website/ blog, kemudian Anda menemukan animasi flash. Silakan arahkan pointer Anda ke animasi flash tersebut
  2. Perhatikan pojok kanan atas animasi tersebut (muncul tulisan click here to block this object with Adblock Plus dan tombol  Block)

Block Pop-Up, Flash dengan Adblock Plus


    • Gak pake lama, silakan klik tombol Block.
    • Kemudian muncul task Add Adblock Plus filter rule
Block Pop-Up, Flash dengan Adblock Plus
    • Klik tombol Add filter.
    • Selesai Dech, jika Anda mengunjungi website/ blog yang memasang iklan/ banner/ animasi (yang baru saja Anda block), gak akan muncul lagi, hehe..
Sekian dari ADMIN
Selamat mencoba, semoga bermanfaat :) 



==================================================================

0 Response to "Block Pop-Up, Flash dengan Adblock Plus Firefox"

Posting Komentar